North Up the Pacific Coast – Ulasan Visi Laut

pacific

Jadi izinkan saya menyatakan di muka bahwa ulasan ini akan memiliki beberapa poin negatif di dalamnya, tetapi izinkan saya juga menyatakan bahwa kami menikmati pelayaran kami dan akan melakukannya lagi.

Pelayaran pertama kami berada di Royal Caribbean Monarch of the Seas dan Carnival  situs slot online Paradise. Kedua kapal ini melakukan pelayaran dari Los Angeles (Pantai Panjang) ke Catalina dan Ensenada. Keduanya adalah kapal yang lebih kecil dari jalurnya masing-masing dan merupakan dasar dari setiap perbandingan yang saya buat saat melihat pelayaran ini. Tentu saja itu bisa seperti membandingkan SUV dengan Bug VW, meskipun dalam kasus Monarch Bug berkelas dan dalam kasus Paradise Bug Pesta!
Ketika kami memesan pelayaran ini, harapan kami sedikit lebih rendah daripada jika kami memesan rencana perjalanan reguler untuk kapal karena itu adalah pelayaran reposisi. Ternyata kami seharusnya tidak terlalu menurunkan harapan kami, kapal pesiar memiliki kru penuh dan hiburan yang dijadwalkan adalah untuk pelayaran 7 malam saat kami berada di kapal pesiar 5 malam, ini memberi kami lebih banyak pilihan hiburan bukan karena kami perlu menghibur karena kami menemukan cara untuk menghibur diri sendiri, anak laki-laki bahwa tanda “Jangan Ganggu” berguna.

Kami tiba untuk check-in sekitar tengah hari (kami ingin pergi ke kamar lebih awal, kami tidak bertemu satu sama lain dalam seminggu), yang tampaknya merupakan waktu yang tepat karena kami dapat berjalan ke meja check-in dan segera ditangani oleh salah satu agen. Beberapa menit memverifikasi dokumen, melihat paspor, mengambil darah (tidak juga) dan menggesek kartu kredit (Mereka ingin menyimpannya tetapi saya tidak mengizinkannya) dan kami diarahkan untuk naik ke kapal. Kami belajar sesuatu yang baru di kapal pesiar ini yang kami duga sebelumnya. Tiba lebih awal untuk check-in menguntungkan kami dan membuat kami naik dengan cepat. Skor!

Kami naik kapal dan menuju ke Windjammer Restaurant untuk makan siang prasmanan. Ini adalah yang pertama dari beberapa kekecewaan untuk pelayaran. Makanan untuk makan siang asrama itu kering dan hambar, seperti makanan yang dimasak anak-anak di rumah ketika giliran mereka memasak; dibandingkan dengan Monarch kami sangat kecewa dan berharap itu bukan norma untuk Windjammer ini. Sayangnya ini terbukti menjadi norma bagi Windjammer di kapal pesiar ini, tetapi segelas limun meningkatkan beberapa hal dan memberinya rasa yang tajam. Setiap kali kami makan di Windjammer kami menemukan makanan menjadi kering dan relatif hambar, saya melihat sekeliling restoran dan mengintip ke dapur tetapi saya tidak melihat anak-anak saya bekerja, ada beberapa hidangan yang merusak pola tetapi tidak banyak .

Ketika kabin tersedia, kami mengunjungi kabin kami dan sementara kami memiliki kabin interior, tata letak ruangan membuatnya terasa lebih besar daripada kunjungan kami sebelumnya ke Monarch (Mereka mengatakan bahwa mencukur membuat segalanya tampak lebih besar). Kabin kami diatur dengan tempat tidur bersama dalam konfigurasi queen, yang menyenangkan kami karena kami tidak perlu memintanya. Selain itu, buku Mahkota dan Jangkar kami dan Jubah Terry yang merupakan bagian dari bonus reservasi kami ada di kamar menunggu kami. Satu kekecewaan di sini adalah bahwa kami tidak melihat petugas kabin kami sampai hari ke-3 pelayaran, itu bisa jadi karena tanda “Jangan Ganggu”, tetapi kami berhati-hati untuk tidak mengeluarkannya selama sebagian besar waktu itu mereka seharusnya menghadiri kamar. Sementara dia mengurus kabin kami, dia benar-benar tampak tidak tertarik untuk menangani masalah pribadi apa pun yang mungkin kami miliki. Untungnya kami tidak punya. Satu-satunya waktu kami melihat petugas kami adalah ketika dia memberi kami survei kepuasan pelanggan dan menunjukkan bagiannya. Saya akan memberinya pujian, dia memang mengurus kamar, tetapi tidak ada sentuhan pribadi dan rasanya seperti dia telah melepaskan tangannya.

Kami menyukai tata letak kapal dan betapa mudahnya berpindah dari satu area ke area lain. Kami cukup lama berada di Centrum dan menikmati musik yang sering diputar di area tersebut. Kami juga menikmati bermain tag dan petak umpet di kapal. Masalahnya adalah kami bersembunyi bersama dan tidak ada yang datang mencari kami, jadi kami kadang-kadang sedikit sibuk. Dalam salah satu perjalanan inilah kami bertemu dengan seorang wanita muda yang menyenangkan bernama Sandie yang sedang menikmati pelayaran Solo pertamanya. Sayang sekali, dia menyenangkan dan selalu memiliki beberapa serigala yang mengikutinya. Dia selalu memiliki minuman di tangannya karena ketekunan staf menunggu. Bukti bahwa satu orang dapat menikmati pelayaran tanpa wingman. Aku hanya akan benci melihat tagihannya di akhir.

Latihan pengumpulan wajib berjalan agak cepat dan pemimpin pengumpulan kami memiliki sikap yang baik dan melakukan apa yang dia bisa untuk membuat seluruh latihan pengumpulan lebih menyenangkan daripada yang seharusnya. Mungkin agak berlebihan baginya untuk melakukan shuffle dan twist dan menyelam, tetapi menarik untuk melihatnya menikmati dirinya sendiri. Dia juga melakukan tiruan yang adil dari direktur pelayaran dan kapten. Saya pikir saya melihatnya melayang dari sisi kapal pada satu titik, tetapi itu mungkin tipuan mata saya.

Makan malam di ruang makan Aquarius sangat fantastis; Kami tidak kecewa sekali dengan kualitas makanan atau layanan yang kami terima di sana. Kami makan malam di Aquarius setiap malam, sarapan setiap pagi kecuali satu, dan makan siang dua kali. Pelayan dan asisten pelayan kami sangat penuh perhatian, setelah malam pertama (Nah, malam kedua, Sandie adalah pengaruh buruk pada Karla, membuatnya mabuk dan dia tidak dapat menemukan jalan ke ruang makan dengan saya mencoba membimbingnya. Dia terus bersikeras bahwa itu keluar dari pintu belakang kapal, yang akan membawa kami ke belakang kapal. Karla tidak minum banyak dan dalam satu malam dia minum lebih banyak daripada yang dia minum selama berbulan-bulan, Sandie masih meminumnya di bawah meja dan saya menduga Sandie mungkin telah minum satu peleton Marinir di bawah meja.) para pelayan memanggil kami dengan nama ketika kami tiba,